Jumat, 08 Mei 2020

Rapat Koordinasi Penyusunan Program Kerja MGMP IPA Periode 2020-2022


Agar kegiatan MGMP Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kota Cimahi lebih terarah, maka perlu disusun program kerja. Penyusunan program kerja dilakukan secara kolektif dalam rapat koordinasi pengurus. Rapat diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 7 Februari 2020 pukul 13.00 - selesai di SMPN 2 Cimahi. 

Rapat kali ini merupakan pertemuan resmi pertama yang dilaksanakan setelah pengurus resmi dikukuhkan. Oleh karena itu sebelum acara inti dimulai, para pengurus saling memperkenalkan diri dimulai dari penanggung jawab, bapak Jarwo, S. Pd. yang merupakan kepala SMP IT Nur Al Rahman.



Perkenalan dari Masing-masing Pengurus (dari ki-ka: Penanggung Jawab, Ketua, dan Sekretaris)

Pembahasan Visi dan Misi MGMP

Pembahasan Jadwal Kegiatan



Pembahasan Program Kerja diawali dengan penentuan visi, misi dan tujuan MGMP, dilanjutkan dengan pembahasan tupoksi setiap pengurus dan penentuan timeline (jadwal kerja) setiap bidang dalam bentuk matriks.


Program Kerja yang telah disetujui oleh penanggung jawab diajukan kepada Bapak Pembina MGMP IPA, yaitu Bapak Dr. Nurudin, M. M. dan Bapak Kasi Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Bapak H. Tohari Diana, S. Pd.


Berikut adalah Program Kerja yang sudah disahkan oleh Bapak Pembina dan Kasi Kurikulum, dapat diunduh di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MGMP IPA KOTA CIMAHI now available on Platform Merdeka Mengajar

 Alhamdulillah, sahabat IPA dimana pun berada. MGMP IPA Kota Cimahi lulus seleksi Komunitas Penggerak dan sekarang sudah ada di Platfom Merd...